Monday, June 4, 2012

Membuat Table SQL

Database SQL berisi tabel dimana data disimpan. Jadi rantai adalah database -> tabel -> data yang tersimpan. Satu database dapat berisi banyak tabel, tapi setiap tabel harus memiliki nama unik. Tabel berisi baris dan kolom di mana setiap baris adalah rekor. Jadi jika Anda memiliki 40 baris, Anda memiliki 40 catatan dalam tabel Anda.

Ketika membuat tabel Anda dapat menentukan kendala untuk membatasi data yang dapat Anda simpan dalam tabel. Anda dapat menemukan lebih lanjut tentang batas-batas ini dalam bab kendala SQL.

Hal penting saat membuat sebuah tabel dengan menggunakan tipe data yang benar. Beberapa jenis data yang tersedia termasuk integer, date, string dan binary blob. Setiap kolom harus memiliki tipe data.

Sintak DAlam Pembuatan Tabel SQL :

Saat membuat tabel SQL, Anda harus terlebih dahulu menyatakan namanya dan setelah itu tentukan nama kolom dan tipe data mereka.


Contoh : 
 
CREATE TABLE table-name
(column1 datatype,
column2 datatype,
...
);



Anda ingin mencari refrensi dan contoh program lengkap ? Kami ada. Sekarang Anda bisa mencari Belajar PHP MySQL di situs ini : http://www.bunafitkomputer.com. Koleksi program lengkap di sana, proyek PHP dan MySQL, juga jQuery dan Framework. Bukunya juga ada.

No comments:

Post a Comment