Tuesday, June 5, 2012

Pengertian MySQL


MySQL adalah database  dengan PHP cepat dan kuat, sangat cocok bila dikombinasikan, dengan database kita bisa menyimpan, mencari dan mengklasifikasikan data dengan lebih akurat dan profesional. MySQL menggunakan bahasa SQL (structur QueryLanguage) berarti MySQL menggunakan query atau bahasa pemprogaman sudah standar di dunia database. Keuntungan MySQL meliputi: 

1. Dalam hal kinerja, MySQL tidak diragukan lagi, sangat cepat
2. pengolahan database. Buka source
3. Mudah dipelajari
4. Kompatibilitas dengan sistem operasi berbagai server web  PHP & MySQL  
Mengapa Memilih Tidak semua bahasa pemprogaman dapat berjalan di semua sistem operasi danweb server yang ada, jika dunia pemrograman, C dan Java adalah bahasa pemprogaman yang dapat berjalan hampir semua sistem operasi, terutama dengan Java, Java tidak lagi monoton masuk dalam dunia komputer tetapi juga merambah di duniamobile seperti Smartphone dan aplikasinya.
PHP & MySQL adalah pasangan yang sangat cocok dan dapat berjalan di hampir semua sistem operasi dan web server yang tersedia. Alasan lain mengapa memilih PHP & MySQL adalah karena perkembangannya sangat cepat terutama PHP & MySQL adalah pemprogaman bahasa yang open source, setiap saat selalu munculfungsi-tambahan fungsi yang dapat meningkatkan kinerja dari dua, terutama ketika PHP telah merambah ke dunia desktop dengan pengembangan PHP GTK, harus menunggu lagi, belajar dari sekarang, tahap demi tahaptrial and error, karena bahasa pemprogaman PHP & MySQL praktis masa depan pemprogaman bahasa.


Anda ingin mencari refrensi dan contoh program lengkap ? Kami ada. Sekarang Anda bisa mencari Belajar PHP MySQL di situs ini : http://www.bunafitkomputer.com. Koleksi program lengkap di sana, proyek PHP dan MySQL, juga jQuery dan Framework. Bukunya juga ada.

No comments:

Post a Comment